by

AS Roma Vs Real Madrid: Aleksandar Kolarov Targetkan Menang

BandungKita.id, BOLA – AS Roma akan berhadapan dengan Real Madrid, di Stadion Olimpico, pada laga pekan kelima babak penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu (27/11/2018) pukul 03.00 WIB dini hari.

Kedua tim kini sama-sama mengantongi sembilan angka dari empat laga dan sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Real Madrid berada di puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari AS Roma.

Roma sebenarnya hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa melaju ke fase berikutnya. Dengan selisih lima poin dari CSKA Moskow di posisi tiga saat ini, Roma memegang kemenangan agregat 5-1 atas wakil Rusia itu dalam dua pertemuan.

Sebaliknya bagi Madrid, hasil imbang bisa menempatkan Los Blancos dalam duel penentuan kontra CSKA di partai terakhir. Madrid saat ini kalah head to head karena takluk 0-1 dari CSKA di leg pertama.

Walau cukup meraih hasil imbang saja, namun Aleksandar Kolarov ingin timnya tetap mengejar tiga poin dengan kesempatan finis memuncaki grup terbuka lebar. Selain itu, bek Roma ini menilai kemenangan di laga nanti bisa menjadi suntikan moral bagi timnya.

“Kami sudah selalu tampil baik di Olimpico di Liga Champions. Kalau kami mengalahkan Real Madrid, itu juga akan memberi kami kepercayaan diri untuk liga,” ujar Kolarov dilansir Football Italia.

“Kami akan bermain agresif dan gigih. Kami memang agak kurang konsiten, dan saya rasa salah satu alasannya karena kami punya banyak pemain muda. Ini soal pertumbuhan, kami para veteran harus membantu mereka dan saya harap besok kami bisa menampilkan permainan penting yang memberikan dorongan ke depannya,” lanjutnya.***(RES)

Comment