Raih Hasil Buruk Saat Lawan Red Star Belgrade, Liverpool Bakal Tersingkir Dini?

BandungKita, BANDUNG – Legenda Liverpool Steve McManaman mengklaim tim Klopp berada di posisi buruk setelah kalah dari Red Star Belgrade dengan skor 2-0, kala kedua tim bertemu dalam laga matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions 2018-19, digelar di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Mantan gelandang The Red itu mengatakan masil mengecewakan Liverpool di Stadion Rajko Mitic membuat mereka berada di posisi buruk dan terancam tereliminasi dini.

“Kalah dari Napoli seperti yang mereka alami sebelumnya, kemudian hasil malam ini,  membuat Liverpool lebih mendekati [eliminasi]. Mereka benar-benar menempatkan diri sendiri dalam posisi buruk di grup ini,” tutur McManaman.

Seperti diketahui Liverpool berada di grup neraka bersama Paris Saint-Germain dan Napoli, tak pelak poin penuh dari dua pertemuan dengan Red Star sangat penting untuk kelangsungan The Reds di kompetisi primer Eropa itu.

Jurgen Klopp dan skuatnya memang sukses menggulung tim Serbia tersebut dengan skor 4-0 di laga kandang, namun mereka secara mengejutkan menyerah 2-0 dalam pertandingan tandang, dini hari tadi.

Liverpool saat ini menempati peringkat dua dengan enam poin, kalah selisih gol dari Napoli, dan cuma unggul satu angka dari PSG. Dalam dua partai sisa, Liverpool masih harus bertandang ke PSG sebelum menjamu Napoli di laga pamungkas.

McManaman kini mengkhawatirkan nasib finalis musim lalu tersebut, dengan mengatakan, “Liverpool mengalami kesulitan di laga tandang dan PSG bermain sangat baik di rumah sendiri.”

“Anda tak mau melakoni laga terakhir dengan keharusan mengalahkan Napoli, atau Napoli hanya butuh hasil seri, atau hal semacam itu. Kami tahu betapa bagusnya tim-tim Italia dalam bertahan,” katanya.***(Res)

Comment