by

Disebut Dekati Bek Asal Malaysia, Begini Tanggapan Mario Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membantah telah membidik bek asal Malaysia, Aidil Zafuan untuk bisa bergabung dengan timnya pada kompetisi 2019 mendatang.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk merekrut pemain berlabel Timnas tersebut. Sebab kualitas yang dimiliki Aidil sudah diketahuinya.

“Tidak, saya tahu dia (Aidil). Dia adalah bek tengah dan juga bermain di Timnas. Tapi, bukan dia yang saya cari,” tegas Gomez.

Kabar Aidil untuk bergabung dengan Persib dihembuskan akun Instagram @mysoccerleague.com, Kamis (6/12/2018) lalu. Akun itu mengatakan bahwa Piala AFF Suzuki belum selesai namun perpindahan pemain semakin santer dibicarakan.

“Belum lagi tamat Kejohanan Piala AFF Suzuki, namun berita perpindahan pemain semakin hangat diperkatakan,” tulis akun @mysoccerleague

Akun itu mengatakan, satu di antara pemain Malaysia yang dikabarkan bakal berhijrah ke Liga Indonesia adalah Aidil Zaifuan.

“Kali ini melibatkan pemain pertahanan JDT dan Harimau Malaya, Aidil Zafuan yang dikatakan bakal berhijrah ke Liga Indonesia untuk bersama Persib Bandung musim hadapan,” tulis akun @mysoccerleague.(JAR/Bandungkita.id)

Comment