by

Daus Mini Kembali Menikah, Persunting Perempuan Cantik Bernama Selvie

BandungKita.id, SELEB – Pelawak Daus Mini (31), yang bernama asli Ahmad Firdaus, telah menikah lagi. Akad nikahnya dengan Selviana Hana Wijaya diadakan pada Minggu (9/12/2018) di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat.

Untuk pernikahannya dengan Selvie, Daus memberi mas kawin berupa perhiasan emas seberat 11 gram dan seperangkat alat shalat. Ayah Selvie, Cecep Wijaya, yang menjadi wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Selvi Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai,” ucap Daus dengan satu tarikan napas seperti dikutip dari kompas.com.

Sesudah para saksi mengucapkan kata sah, Daus terlihat tersenyum bahagia. Begitu pula dengan Selviana, yang mengucapkan rasa syukur telah resmi menjadi istri Daus.

Daus mengungkapkan perasaannya usai menikah dengan Selviana Hana Wijaya. “Alhamdulillah campur aduk, senang pasti, bahagia, sedih juga akhirnya kami bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi ini,” kata Daus dalam jumpa pers di Gedung Aisyiyah.

Daus bersyukur prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar. Namun, sempat ada kekhawatiran dari Daus ketika harus kembali mengucapkan ijab kabul.

“Iya, pasti deg-degan. Daus lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul,” kata Daus.

Sementara itu, perempuan cantik yang dipersunting Daus juga turut bahagia lantaran sudah resmi menjadi istri dari Daus. “Alhamdulillah sudah menjadi istri,” singkat Selvi dengan nada malu-malu.

Sebelum menikah dengan Selviana Hana Wijaya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak. Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Setelah itu, Daus Mini mengaku telah menikah siri dengan Rahadini pada awal 2018. Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah.(ZEN/BandungKita.id)

Comment