by

Raih Simpati Masyarakat, Ribuan Kader PKS Flash Mob di 6 Titik Kota Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Ribuan kader dan simpatisan PKS di daerah pemilihan (dapil) masing-masing yang terbagi menjadi 6 dapil di Kota Bandung berkumpul di beberapa titik untuk melakukan Apel Siaga.

Dalam rilis yang diterima BandungKita.id, Apel Siaga diadakan serentak di 6 dapil dengan lokasi yang dekat dengan simpul massa. Dapil 1 berlokasi di Lapangan Pendawa Cicendo, Dapil 2 di Lapangan Teuku Umar, Dapil 3 berdekatan dengan Puskesmas Kiaracondong, Dapil 4 di Lapangan Gasmin, Dapil 5 di DPW PKS Jawa Barat (Jabar), dan Dapil 6 di Ruko Kopo Kencana.

Apel Siaga ini juga sekaligus mensosialisasikan para calon anggota legislatif (Caleg) dari dapil masing-masing.

Di tengah acara Apel Siaga, para kader dan simpatisan bersama warga sekitar melakukan senam nusantara secara serentak di 6 titik kota Bandung. Tua dan muda menyambut minggu pagi dengan hidup sehat.

Bukan hanya mengajak warga untuk senam nusantara tetapi juga Kader PKS melakukan freeze mob di jalan-jalan besar menyapa para pelalu lalang untuk mengenalkan PKS nomor delapan dan mengajak memilih PKS.

Kreativitas para kader terlihat dari beragamnya freeze mob dari masing-masing dapil. Kostum-kostum yang digunakan juga begitu eye catching.

Komandan freeze mob tak lupa meneriakan janji PKS jika menjadi partai pemenang yaitu SIM seumur hidup dan pajak motor dihapuskan.

Kedua janji itu terus digaungkan sepanjang Freeze mob dan juga direct selling pada masyarakat sekitar untuk mengenal PKS lebih dekat.

Militansi para kader PKS patut diacungi jempol. Sedari pagi hari para kader sudah berkumpul di lokasi-lokasi tersebut dengan menggunakan atribut serba PKS. Bahkan di Lapangan Gasmin, massa terus berdatangan, diperkirakan total menembus 500 orang. Apel dilaksanakan secara khidmat. Terlihat semangat para kader untuk menjemput kemenangan. (ZEN/BandungKita.id)

Comment