Pasukan Maung Bandung Pede Menangi Pertandingan Lawan Persiwa, Begini Kata Kiper Persib I Made

BandungKita.id, PERSIB – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sangat siap menghadapi Persiwa Wamena pada pertandingan leg 1 babak 32 Besar Piala Indonesia yang akan digelar, Minggu (27/1/2019). Kemenangan menjadi target utama Maung Bandung.

Meski waktu persiapan terbilang pendek, Made mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Kiper dengan nomor punggung 78 bertekad memberikan penampilan terbaik dalam laga yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap tersebut.

“Memang kita persiapan kurang dari dua pekan dan sedang tahap peningkatan kondisi fisik. Tapi, dalam latihan selalu ada game internal, baik small game atau 11 vs 11. Itu bisa jadi modal yang bagus untuk pertandingan nanti. Jadi, tidak ada masalah,” kata Made seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (26/1/2019).

Karena itu, eks kiper Tim Nasional Indonesia ini optimistis Maung Bandung bisa meraih hasil sempurna saat dijamu tim berjuluk The Highlander tersebut.

“Yang pasti saya dan semua pemain sudah siap untuk menang nanti. Kemenangan tentu bisa membantu kami di leg kedua di Bandung,” katanya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment