oleh

The Mule: Kisah Seorang Kakek Jadi Kurir Narkoba

BandungKita.id, FILM – Ada yang menarik pada film The Mule besutan sutradara senior Clint Eastwood yang bakal rilis Januari ini. Eastwood yang juga menjadi pemeran utama dalam film tersebut memerankan seorang kakek berusia 90 tahun yang menjadi kurir narkoba.

Kakek bernama Earl Stone itu tanpa sengaja bekerja sebagai kurir untuk gembong narkoba Meksiko. Kehadiran orangtua rentan di antara anggota kartel yang terkenal sadis terlihat sangat kontras sekaligus menegangkan.

Di lain sisi, konflik keluarga sebagai latar belakang Earl Stone menjadi aspek sentimental yang mampu menggoyangkan perasaan. Konflik tersebut digunakan sebagai jembatan untuk menyampaikan pesan moral kepada penonton.

Sayangnya, Dianne Wiest sebagai Mary, mantan istri Earl Stone masih memiliki kulit yang kencang sehingga penampilan tuanya terkesan dipaksakan. Aspek komedi dalam film ini juga cukup mudah ditebak.

Untungnya kehadiran Bradley Cooper sebagai agen polisi membuat The Mule lebih terasa segar. The Mule mulai tayang di Indonesia pada 30 Januari 2019. Jangan sampai terlewatkan, khususnya bagi penggemar film drama yang menikmati ketegangan intens.***(Res/BandungKita)

Komentar