by

Hasil Lengkap Liga Elit Eropa : Chelsea Pesta Gol, Juventus Ditahan Parma

BandungKita.id, BOLA – Pertandingan di liga-liga elite Eropa berlangsung di akhir pekan. Berikut hasil lengkap pertandingan liga-liga elite Eropa.

Akhir pekan, selalu menjadi hal yang dinantikan para pecinta sepak bola. Karena pertandingan-pertandingan seru di liga-liga elite Eropa berlangsung. Mulai dari Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, hingga Serie A Italia. Yang menjadi sorotan utama tentu saja tim-tim unggulan dari masing-masing liga tersebut.

Di Liga Primer Inggris, Chelsea kembali ke jalur kemenangan usai di pertandingan sebelumnya dibantai Bournemouth dengan skor 4-0. Di pekan ke-25 ini, giliran Chelsea menang besar 5-0 atas Huddersfield Town.

Pemain baru Chelsea, Gonzalo Higuain menjadi bintang dengan gelontoran dua gol. Tiga gol lainnya dicetak Eden Hazard (2 gol) dan sebiji gol dari David Luiz.

Sedangkan di Serie A Italia, Juventus memang belum terkalahkan. Namun pekan ini Cristiano Ronaldo dkk meraih hasil imbang setelah ditahan Parma dengan skor 3-3.

Juventus bermain imbang 3-3 atas Parma pada giornata ke-22 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2018/19, Minggu (03/02/19) dini hari, di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo sudah membawa Juventus unggul 1-0 pada babak pertama. Anak asuh Massimiliano Allegri sebenarnya berpeluang unggul dua gol melalui titik penalti, namun wasit menganulirnya setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

Pada babak kedua, Daniel Rugani menggandakan skor menjadi 2-0 melalui tembakan voli. Parma mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol sundulan Antonino Barilla.

Ronaldo kembali membawa Juventus menjauh 3-1 pada menit ke-68. Akan tetapi, Gervinho hadir menjadi mimpi buruk Juventus. Dua golnya masing-masing di menit ke-76 dan 92 menggagalkan kemenangan Juventus yang sudah di depan mata. Dengan ini, Juventus gagal memperlebar jarak dengan Napoli di peringkat kedua.(ZEN/BandungKita.id)

Selain dua pertandingan tersebut, BandungKita.id telah merangkum hasil pertandingan lain di liga-liga elite Eropa.

Berikut hasil lengkap pertandingan liga-liga elite Eropa:

Liga Primer Inggris

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Brighton & Hove Albion 0-0 Watford

Burnley 1-1 Southampton

Chelsea 5-0 Huddersfield Town

Crystal Palace 2-0 Fulham

Everton 1-3 Wolverhampton Wanderers

Cardiff City 2-0 AFC Bournemouth

Serie A Italia

Empoli 2-2 Chievo

Napoli 3-0 Sampdoria

Juventus 3-3 Parma

La Liga Spanyol

Levante 0-0 Getafe

Real Sociedad 2-1 Athletic Bilbao

Barcelona 2-2 Valencia

Celta Vigo 1-0 Sevilla

Bundesliga Jerman

FC Nurnberg 1-1 Werder Bremen

Bayer Leverkusen 3-1 Bayern Munchen

Eintracht Frankfurt 1-1 Borussia Dortmund

Hertha Berlin 0-1 Wolfsburg

Hoffenheim 1-1 Fortuna Dusseldorf

Comment