Lawan Arema FC, Persib Dipastikan Tak Diperkuat Ezechiel dan Supardi

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) besok.

Namun, kabar kurang baik datang dari skuat Maung Bandung. Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan timnya tak akan diperkuat dua pilar andalan yakni Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel.

Menurut Radivic, Supardi terpaksa menepi lantaran sedang sakit, sedangkan Eze baru akan kembali ke Bandung di hari berlangsungnya pertandingan dari negara asalnya.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Montenegro itu mengaku tetap optimistis dengan persiapan timnya. Ia berharap, skuat Maung Bandung mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan.

“Kita siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok,” jelasnya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu 17 Februari 2019 tadi siang.

Mengenai pengganti Supardi dan Ezechiel untuk laga esok, Radovic masih merahasiakannya. Namun, dirinya mengaku telah mempersiapkan sejumlah opsi yang siap diterapkan pada pertandingan nanti.

“Ezechiel tidak bisa, dia akan kembali ke Bandung besok. Soal Supardi, dia tidak bisa karena saya dapat informasi dia sedang sakit. Tapi itu tidak masalah, kita punya banyak opsi. Kita akan lihat besok,” tandasnya.***(Restu Sauqi)

Comment