oleh

Singkirkan Arema FC dan Lolos ke Babak 8 Besar, Begini Pujian Radovic Untuk Para Pemainnya

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan pujian terhadap para pemainnya usai menahan imbang Arema FC 2-2 pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019).

Pasalnya hasil itu membuat Persib lolos ke babak delapan besar lantaran pada leg pertama di kandang Persib, Senin (18/2/2019) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Persib menang dengan agregat 3-3.

“Hari ini kita main bagus, cukup bagus. Saya senang mentalitas, fisik dan taktik luar biasa. Kita punya possesion ball banyak hari ini, kita mau main, kita ingin main. Itu mentalitas dan itu kualitas taktikal,” ungkap Radovic seusai pertandingan.

Namun, pelatih berkebangsaan Montenegro ini tak mau cepat puas terlebih dahulu. Masih banyak kesalahan yang masih diperbuat para pemainnya.

“Ini masih proses. Ini baru empat pertandingan. Kita sedang proses dan ini sudah berjalan cukup bagus. Saya berharap ke depan bisa lebih bagus,” harapnya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic yakin timnya akan semakin baik usai menyingkirkan Arema FC.(FAY/BandungKita.id)

Radovic yakin Persib akan jauh lebih bagus ke depannya lantaran dari setiap pertandingan yang dihadapi terus menunjukkan peningkatan.

“Saya yakin kita akan menjadi semakin lebih bagus, saya percaya pemain saya. Mereka profesional, mereka kerja keras,” tegasnya.

Disinggung mengenai Persija Jakarta yang kemungkinan akan menjadi lawannya di babak delapan besar, Radovic enggan memikirkannya.

“Besok kita libur, istirahat dulu, analisis semua. Dan kita akan kasih komen untuk itu (Persija) besok,” katanya.

Senada diungkapkan gelandang Persib, Febri Hariyadi. Pemilik nomor punggung 13 ini masih enggan memikirkan laga babak delapan besar melawan Persija.

Baginya saat ini tim tengah meluapkan kesenangannya usai memastikan diri lolos ke babak delapan besar. “Alhamdulillah kami bisa lolos ke delapan besar. Itu hasil kerja keras pemain dan mentalitas kita di lapangan,” kata Febri.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar