oleh

Robert Alberts Beri Hormat Untuk Bobotoh

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi terhadap Bobotoh saat timnya menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pasalnya, suporter fanatik Maung Bandung itu memberikan atmosfer yang bagus di laga tersebut, dengan bernyanyi untuk meningkatkan motivasi para pemain. Hasilnya Persib menang dengan skor 3-0.

“Ini juga jadi kali pertama stadion penuh, mereka berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib Bandung,” ujar Robert usai pertandingan.

BACA JUGA:

Supardi Syukuri Bisa Kalahkan Arema FC

 

Robert semakin hormat lantaran Bobotoh tidak memberikan balasan intimidasi kepada Arema FC. Bahkan pertandingan pun berjalan dengan lancar.

“Atmosfer yang sangat bagus dan apa yang terjadi pada kami di Malang tidak terjadi pada klub lain di Bandung. Jadi saya mengucapkan terima kasih pada semuanya karena kami menunjukan menjadi tuan rumah yang baik dan menghormati semua yang datang,”

“Orang-orang akan senang datang ke Bandung, semua bisa nyaman ke Bandung seperti berbelanja atau lainnya karena saya tahu itu merupakan budaya di sini,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id

Editor: Dian Aisyah

Komentar