oleh

Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Persib Sama-sama Pincang

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak merasa diuntungkan dengan pincangnya skuat Persib Bandung. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pasalnya kata Milo, timnya juga saat ini ditinggalkan para pemainnya. Dari mulai Hamka Hamzah yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Lalu Dedi Setiawan yang masih mengalami cedera. Serta Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli terpanggil membela Timnas Indonesia.

“Tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang akan diberikan kesempatan. Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus,” ujar Milo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

BACA JUGA :

Persib Siapkan Strategi Khusus Matikan Mantan Bintang Maung Bandung Ini

 

 

Bertepatan Dengan FIFA Matchday, Posisi Persib Tidak Diuntungkan Hadapi Arema FC

 

 

Meski Skuat Pincang, Kapten Persib Incar Kemenangan Hadapi Arema FC

 

 

Milo menyadari tidak mudah menjalani laga melawan Maung Bandung tersebut. Namun ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan yang terbaik hingga bisa mengalahkan Persib.

“Inilah cara Arema bermain, kita fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita,” tegas Milo

Sementara itu, winger Arema FC, Ridwan Tawainela menyatakan kesiapannya menghadapi Persib. Kemenangan menjadi incaran.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persib, ini bagi kami adalah sangat penting untuk ambil poin dan amankan posisi di papan atas,” kata Ridwan.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar