oleh

Geger! Fabiano Beltrame Gabung Tim Maung Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Rumor Fabiano Beltrame yang bergabung dengan tim Maung Bandung tampaknya mulai terjawab. Pasalnya baru-baru ini bek asal Brasil tersebut memegang jersey Persib Bandung dan telah mendapatkan nomor punggung.

Kabar itu mencuat setelah Eko Noer Krisyantono atau akrab disapa Eko Maung mengunggah foto Fabiano yang tengah memegang jersey warna kebesaran Persib Bandung. Dalam jersey tersebut tertera nama pemain dengan nomor punggung 15.

Eko juga memberikan sebuah caption foto dengan menyatakan Fabiano sudah bergabung di Persib. “Suka aneh ama bobotol, mang somay, cilok, batagor, seblak yang masih nanya-nanya tentang validitas kepastian Fabiano ke Persib + proses naturalisasi yang saya bahas di video yang saya buat tadi malam,” kata akun @ekomaung69, Kamis (21/02/19).

Sebelumnya isu Fabiano ke Persib sudah dibocorkan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ia mengakui mulanya Persija akan menggaet Fabiano, namun Persib sudah lebih dulu menariknya.

“Kami memang membidik (Fabiano) lantaran butuh waktu cepat. Tapi Fabiano dikontrak oleh Persib,” kata Ferry seperti dikutip Indosport, Rabu (20/02/19).
(Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Komentar