oleh

Lini Belakang Keropos, Radovic Ajukan 2 Sampai 3 Pemain Baru : Siapa Saja?

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memiliki pekerjaan rumah menjelang babak 8 besar Piala Indonesia. Radovic perlu mereparasi atau membenahi lini belakangnya yang tampak masih menjadi salag satu titik lemah Maung Bandung.

Terbukti, dari empat pertandingan yang telah dilalui Radovic di Piala Indonesia, gawang tim berjulukan Maung Bandung ini sudah kebobolan tiga gol.

“Tapi tidak apa-apa, karena kita main menyerang. Sepak bola bisa kemasukan gol. Tapi kita akan lebih bagus dan lebih baik,” ujar Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Pelatih Persib, Miljan Radovic (FAY/BandungKita.id)

Bahkan Radovic juga tidak mempermasalahkan soal blundernya Bojan Malisic yang menyebabkan Arema FC bisa memasukkan satu dari dua gol yang diciptakan di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) lalu.

“Tidak apa-apa karena mental kita tetap bagus. Setelah 1-0 lalu 2-1, mental kita tetap baik dan percaya diri untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Namun demikian, Radovic mengaku perlu tambahan pemain agar skuatnya semakin lebih baik. Setidaknya pelatih asal Montenegro ini membutuhkan 2 hingga 3 pemain tambahan. Selain untuk pemain belakang, Radovic kemungkinan menambah seorang striker dan gelandang.

“Untuk pemain sekarang sudah cukup bagus. Kita punya gaya bermain yang baru. Banyak mengandalkan ball possesion, banyak tiki taka, banyak crossing, banyak shoot. Tapi kita perlu 2 sampai 3 pemain baru. Dan pemain yang cedera bisa sembuh, jadi kita bisa top tim,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar