Miljan Radovic Ternyata Sudah Incar Saepulloh Sejak Lama

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic ternyata sudah mengincar Saepulloh Maulana cukup lama. Setidaknya sebelum Radovic dipercaya sebagai pelatih dari tim berjulukan Maung Bandung ini.

Radovic mengaku terpincut karena kualitasnya sebagai bek tengah tidak perlu diragukan. Terbukti dia selalu menjadi pilihan utama Mitra Kukar di Liga 2017 hingga 2018 lalu.

“Saya tahu berapa kali pertandingan saat saya juga masih di Montenegro. Sebelum dia datang (ke Persib) juga saya tonton beberapa game,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sagara ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat ditemui usai latihan di di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019). (FAY/BandungKita.id)

Beruntung, kata dia, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maun Bandung mampu mengeksekusi permintaannya dengan baik.

“Manajemen selalu memberikan saya peluang untuk mencari pemain. Saya selalu komunikasi sama manajemen. Tidak bisa saya sendiri atau manajemen sendiri,” katanya.

Namun, pelatih asal Montenegro ini belum bisa memberikan jaminan untuk menurunkan Saepulloh di Piala Presiden 2019 yang akan dimulai 2 Maret mendatang.

“Dia pertama latihan hari ini, kita cek dulu semua. Saya tidak bisa bicara sekarang karena harus cek dulu bagaimana kondisi dia, bagus atau tidak bagus. Tapi saya pikir dia kondisi bagus dia sudah main di Januari (Piala Indonesia),” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment