by

Mengejutkan, Pelatih Manchester City Pep Guardiola Dikabarkan Segera Melatih Ronaldo Cs

BandungKita.id, BOLA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan akan segera menangani tim raksasa Serie A ITalia, Juventus. Guardiola dikabarkan akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri.

Kabar ini dilontarkan seorang jurnalis media Italia, Il Giornale, bernama Luigi Guelpa. Dalam wawancara bersama Radio CRC, Guelpa menyebut bahwa manajer asal Spanyol tersebut sudah mencapai kesepakatan lisan dengan manajemen Juventus untuk kontrak berdurasi empat tahun.

Tak cuma itu, Guelpa menyebut bahwa ada sumber informasi yang memastikan bahwa Guardiola lah yang akan menangani Juventus pasca Allegri pergi. Guelpa juga menegaskan, sumber informasi itu juga adalah yang telah memberitahukan bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus awal musim ini.

“Saya telah mempelajari bahwa Pep Guardiola telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus (untuk kontrak) selama empat tahun ke depan. Orang yang sama juga lah yang telah mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo akan pergi ke Juventus,” ujar Guelpa dikutip dari viva.

Cukup mengejutkan memang. Sebab, Juventus saat ini tengah dikaitkan dengan dua nama pelatih papan atas, Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Guardiola saat ini masih menangani klub elite Premier League, Manchester City. Sejak datang ke City musim 2016/2017, Guardiola berhasil mengantar The Sky Blues meraih satu gelar Premier League, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Community Shield.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment