by

Demi Rekrut Kembali Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain Ini ke Manchester United

BandungKita.id, BOLA – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba kembali diincar mantan klubnya Juventus. Juara Liga Italia itu bahkan mempersiapkan strategi khusus untuk memuluskan rencana mereka.

Juventus sepertinya tak main-main dengan rencana keinginan untuk merekrut kembali Paul Pogba tersebut. Manchester Evening News pada Rabu (5/6/2019), mengabarkan, klub asal Turin siap melepas tiga pemain demi memuluskan kesepakatan tersebut.

Seperti diketahui, Juventus tertarik merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, klub asal Italia enggan membayar biaya transfer Pogba yang diketahui senilai 90 juta poundsterling.

Agar bisa mendapatkan Pogba dengan gratis, Juventus menawarkan Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Douglas Costa dalam kesepakatan dengan Manchester United. Upaya tersebut dilakukan Juventus demi memuluskan langkah kembali Paul Pogba ke Turin.

BACA JUGA :

Bintang Leicester City James Maddison Jadi Buruan Empat Klub Raksasa Inggris

 

VIDEO : Real Madrid Gencar Buru Pemain Muda Jepang yang Dijuluki “Messi dari Jepang”, Lihat Skillnya

 

Manchester United memang tidak memiliki rencana untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tawaran yang diajukan Juventus tentu saja bakal membuat kubu Old Trafford berpikir ulang.

Meski demikian, rencana pemulangan Paul Pogba ke Turin tentu akan bergantung pada keputusan pelatih anyar Juventus nanti. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua saat ini sedang mencari sosok pelatih anyar setelah Massimiliano Allegi memutuskan hengkang.

Paul Pogba memang memiliki masa-masa indah ketika membela Juventus pada 2012-2016. Pemain berpaspor Prancis itu tampil mengesankan dalam 246 pertandingan dan sukses mencetak 53 gol serta menyumbang 66 assist.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Sumber: bola.com

Comment