by

Juventus Kembali Umumkan Satu Pemainnya Positif Terinfeksi Corona, Ini Sosoknya?

BandungKita.id, BOLA – Setelah satu pemainnya, Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi corona, tim raksasa Italia Juventus kembali mengumumkan seorang lagi pemainnya dinyatakan positif terinfeksi corona. Pemain tersebut adalah Blaise Matuidi.

Juve mengumumkan Matuidi terpapar virus ganas tersebut melalui akun media sosial dan situs resmi mereka. Menurut keterangan resmi Bianconeri, gelandang timnas Prancis itu saat ini tengah menjalani masa karantina.

Matuidi pemain Juventus kedua yang didiagnosis virus corona setelah Daniele Rugani yang dikonfirmasi sebagai kasus pertama mereka pada Rabu 11 Maret 2020 lalu.

Seperti Rugani, tes Matuidi juga dinyatakan positif meskipun sang pemain tidak mengalami gejala apa pun. Namun, dia sudah berada dalam ruang isolasi sejak diagnosis bersama rekan setimnya.

BACA JUGA :

Ronaldo Dikabarkan Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim Depan, Ini Klub Tujuan Berikutnya?

Wagub Jabar : Jangan Abaikan Ibadah Hanya Gara-gara Khawatir Covid-19

Belajar dan Kerja di Rumah Bukan Malah Liburan dan Bepergian, Saatnya Cegah Penyebaran Virus Corona

Sebuah pernyataan pun dikeluarkan oleh pihak klub. “Blaise Matuidi telah menjalani tes medis yang telah mengungkapkan kepositifannya terhadap virus corona COVID-19,” tulis pernyataan tersebut.

“Pemain itu, sejak Rabu 11 Maret, telah berada di isolasi rumah sukarela. Dia akan terus dipantau dan akan mengikuti proses yang sama. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala,” dalam penjelasan berikutnya.

Kompetisi sepakbola di Italia ditangguhkan hingga 3 April mendatang akibat pandemi virus corona. Namun Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina telah menyarankan bahwa tidak realistis untuk mengharapkan agenda liga bisa tetap dilanjutkan pada awal bulan depan.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment