by

Meski Sudah Tak Menentukan, Persib Tetap Targetkan Kemenangan Hadapi Perseru

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tetap menargetkan para pemainnya meraih kemenangan saat berjumpa dengan Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya bukan menjadi sebuah alasan untuk main-main meski hasilnya tidak bisa membawa Persib ke babak delapan besar lantaran sudah gugur di fase grup usai mengalami dua kekalahan secara beruntun dari Tira-Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3.

“Selesai Piala Presiden dan kita nanti bisa bicara analisis. Sekarang fokus ke kompetisi dan Piala Indonesia yang sudah berada di babak delapan besar,” ujar Radovic.

Skuat Persib Bandung (FAY/BandungKita.id)

Radovic juga berencana akan melakukan pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) soal keinginannya menambah beberapa pemain.

“Saya akan bicara kepada manajemen kita perlu beberapa pemain baru karena sekarang saya tahu situasi semua. Siapa bisa main dan tidak bisa main. Pre season luar biasa untuk kita karena lebih siap untuk kompetisi nanti, lebih siap,” katanya.

Maka dari itu, lanjut Radovic hasil Piala Presiden 2019 diharapkan tidak membuat bobotoh kecewa. Sebab turnamen tahunan itu hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan dan mengukur diri sebelum terlibat di Liga 1.

“Saya mengerti banyak bobotoh kecewa tapi saya minta bobotoh bantu saya sama pemain karena saya berhati biru. Mungkin sekarang bobotoh kecewa, tapi nanti support lagi. Saya mau memberikan yang terbaik untuk Persib tapi kadang-kadang sulit. Tapi kalau tidak bagus di kompetisi saya akan bicara tidak bagus. Dan kalau ada pemain baru datang saya percaya akan bagus untuk Persib,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment