oleh

Berlatih di Lapangan Lodaya, Persib Kembali Sulit Cari Lapangan?

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung dikabarkan cukup sulit mendapatkan tempat latihan. Terbukti tim berjulukan Maung Bandung ini berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sebenarnya tidak menyukai lapangan Lodaya karena berumput sintetis. Sebab permukaan yang terbuat dari serat sintetis tersebut akan membuat pemainnya rentan cedera.

“Saya tidak suka sintetis. Tapi ini hanya untuk recovery saja dan berlari secara pelan-pelan. Selain itu, ini juga untuk pemulihan otot,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Montenegro ini dengan tegas membantah kesulitan mencari lapangan. Sebab ia sudah cukup mengetahui permasalahan yang dialami Persib selama ini.

BACA:

Gagal Dapatkan Mantan Pemain Timnas Korsel, Ini Pemain Bidikan Persib Menurut Manajemen

 

“Itu masalah semua tim di Indonesia. Tapi saya pikir manajemen segera bikin training center. Mereka juga sudah bicara. Ini bukan spanyol atau Inggris. Di Indonesia kita harus bisa adaptasi,” jelasnya.

Yang jelas, lanjutnya program saat ini tim pelatih menurunkan intensitas latihan. Apalagi pada Minggu (7/4/2019) lalu, para pemainnya baru menjalani latihan keras dengan melakukan game internal.

“Ini recovery latihan dari internal game. Mereka kerja keras kemarin. Hari ini recovery setelah game. Besok free. Rabu latihan pagi. Karena sedikit recovery,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar