Resmi! Persib Dapatkan Dua Pemain Baru Untuk Liga 1 Musim Ini, Ini Sosoknya

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung memperkenalkan dua penggawa anyarnya untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2019. Mereka adalah Achmad Jufriyanto alias Jupe dan pemain asing asal Asia, Artur Gevorkyan.

“Kita perkenalkan dua pemain baru yaitu pemain yang pernah bermain di Persib Achmad Jufriyanto dan pemain baru untuk mengisi slot Asia, yaitu Artur Gevorkyan,” ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).

Kuswara menyebut bahwa keduanya sudah resmi menjadi bagian dari Persib karena sudah terikat kontrak.

BACA JUGA :

Inikah Calon Pemain Asing Asia yang Segera Merapat ke Persib Bandung? Lihat Profilnya

 

 

“Untuk Artur kita kontrak dengan durasi satu musim. Sementara Jufriyanto lebih lama yakni dua tahun,” katanya.

Namun Kuswara enggan membeberkan secara rinci terkait perbedaan durasi kontrak yang ditawarkan. Ia hanya berharap keduanya bisa memberikan dampak positif untuk tim.

Dua pemain baru Persib Bandung resmi diperkenalakan. Mereka adalah Achmad Jufriyanto alias Jupe dan pemain asal Turkmenistan, Arthur Gevorkyan (FAY/BandungKita.id)

“Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Insya Allah di dalam menjalani laga nanti kebutuhan pemain, selanjutnya kami serahkan semuanya kepada pelatih untuk bisa memaksimalkan pemain yang ada,” tegasnya.

Jupe adalah bek Persib yang pernah mempersembahkan gelar Juara Liga 1 2014 dan Piala Presiden 2015. Sedangkan Arthur selama ini bermain di Liga Uzbekistan. Ia pernah mengantarkan tim Nasaf Qarshi juara Piala AFC pada musim 2011 lalu. Dilihat dari profilnya, reputasi keduanya cukup mentereng. Kita nantikan kiprah keduanya bersama Maung Bandung musim ini. (JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment