oleh

Babak Pertama Borneo FC Vs Persib Berakhir Imbang

BandungKita.id, PERSIB – Babak pertama laga Borneo FC Vs Persib Bandung pada Leg 1 babak 8 perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dua gol pada laga itu dicetak oleh Ezechiel N’douassel menit ke-16 dan Matías Conti menit ke-40.

Tampil sebagai tim tamu, Persib bermain cukup impresif. Sejak peluit pertandingan dimulai, Supardi dkk beberapa kali mengancam gawang Borneo FC yang dijaga Nadeo Argawinata.

Ghazali yang dipasang di sisi kiri beberapa kali mengacak-acak lini pertahanan lawan untuk kemudian memberi umpan kepada Ezechiel yang diplot sebagai ujung tombak. Namun hingga 15 menit awal upaya terebut belum membuahkan hasil.

Baca juga: Ini Daftar Susunan Pemain Persib Melawan Borneo FC

Kebuntuan akhitnya pecah pada menit ke-16. Umpan lambung Gozali dari sisi kiri ditanduk dengan manis oleh Ezechiel N’douassel. Skor 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Anak-anak asuhan Mario Gomez sebenarnya hanya mengandalkan serangan balik. Namun hal itu cukup membuahkan hasil cukup baik.

Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Dengan skema yang kurang lebih sama seperti gol Persib. Borneo menyusun serangan dari kanan dan bola diangkat ke kotak penalti untuk disundul oleh Matías Conti. Skor 1-1 bertanah hingga peluit babak pertama ditiup.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadio, Diego, Jan, Javlon, Rachman, Finky, Asri, Terens, Ambrizal, Renan, Conti.

Pelatih: Mario Gomez

Persib: Natshir, Ardi Idrus, Bojan, Indra, Supardi, Hariono, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, Ghozali, Febri, Ezechiel.

Pelatih: Miljan Radovic

Komentar