oleh

Persib Dapatkan Pengganti Srdjan Lopicic, Siapakah Dia?

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati gelandang asing asal Slovenia. Dia adalah Rene Mihelic. Gelandang berusia 30 tahun ini merupakan pemain pengganti Srdjan Lopicic yang baru saja diputus kontrak karena kualitasnya yang tidak sesuai harapan.

Kabar itu mencuat setelah sang pemain mengunggah postingan di dalam akun instagram pribadinya @renemihelic3. Ia mengucapkan salam perpisahan dengan klub sebelumnya Delhi Dynamos yang berlaga di Liga tertinggi India dengan diakhiri cuitan emoticon kepala harimau dan hati biru yang identik dengan Persib Bandung.

“Its time to move Thank you delhidynamosfc indiansuperleague Thank you INDIA, I will miss you. New goals 🐯💙 (Saatnya bergerak, terimakasih Delhi Dynamos FC, India Super League, terimakasih India. Aku akan merindukanmu. Tujuan baru 🐯💙),” tulisnya.

Postingan Rene pun langsung diburu para pendukung fanatik Persib Bandung. Mereka membanjiri kolom komentar dengan menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Rene.

Namun demikian, Pelatih Persib, Miljan Radovic enggan memgomentari kabar tersebut. Sebab proses perekrutan pemain baru diserahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

BACA JUGA:

Persib Vs Borneo FC Dipastikan Diundur, Begini Kata Miljan Radovic

 

Liga 1 2019 Mundur, Begini Reaksi Persib Bandung

 

“Ya, dia akan datang tapi belum tahun kapan datang,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (29/4/2019).

Sementara itu, sumber internal Persib yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa tim berjulukan Maung Bandung ini akan segera memperkenalkan pemain anyarnya itu.

“Rencana hari Senin ini dia akan mengambil visa. Setelah itu langsung ke Indonesia. Kalau sudah tiba, pasti secepatnya diperkenalkan. Semoga sebelum bulan puasa sudah diperkenalkan,” harapnya.

Namun demikian, ia masih ogah mengomentari bahwa pemain yang akan datang tersebut adalah Rene Mihelic yang sebelumnya membela Delhi Dynamos yang berlaga di Liga tertinggi India.

“Tunggu saja saat diperkenalkan nanti,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar