oleh

Liga 1 2019 Mundur, Begini Reaksi Persib Bandung

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung tak mempersoalkan terkait pengunduran jadwal kick off Liga 1 2019. Semula 8 Mei, kini kompetisi kasta tertinggi tanah air ini akan mulai digelar 15 Mei.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan pengunduran jadwal tersebut justru menguntungkan timnya, terlebih pemainnya belum terkumpul seluruhnya.

Persib masih butuh satu pemain tambahan pemain asing pengganti Srdjan Lopicic yang baru saja diputus kontrak. Selain itu beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto juga masih dalam pemulihan.

“Kami mengikuti yang terbaik dari kesiapan PT Liga untuk menyelenggakan kompetisi. Kami juga akan memaksimalkan, dalam arti pemain yang ada saat ini, terus ditambah pemain baru berharap sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti,” ujar Kuswara saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (25/4/2019).

BACA JUGA:

Srdjan Lopicic Didepak dari Persib, Begini Kata Radovic

 

Kalah dari Borneo FC, Ini Ungkapan Miljan Radovic

 

Disisi lain, Pelatih Persib Miljan Radovic ogah memikirkan mundurnya jadwal Liga 1 2019. Sebaliknya ia hanya ingin fokus melawan Borneo FC yang baru saja mengalahkan timnya 1-2 dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia.

“Kita fokus Borneo dulu, karena kita perlu untuk memenangkan pertandingan. Apalagi (leg kedua) nanti bermain di Bandung dan kita memiliki motivasi yang sangat besar untuk menang,” tegas Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini yakin kemenangan akan didapatkan. Sebab secara fisik, para pemainnya dalam keadaan siap tempur.

“Kita hanya ingin melanjutkan karena bisa di lihat fisik kita kemarin sudah bagus dan kita hanya perlu melanjutkan. Kita sudah sangat siap,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar