oleh

Fabiano Harus Bersabar Gara-gara Menteri Sibuk, Kenapa?

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame harus menghela nafas alias bersabar. Pasalnya keinginannya untuk segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) harus tertunda.

Bek kelahiran Brasil ini harus kembali menunggu lantaran salah satu persyaratan untuk menjadi pemain naturalisasi belum terpenuhi.

“Katanya sebelum ada tandatangan Presiden, harus ada tandatangan dari Menteri terkait. Tapi Pak Menteri sibuk terus. Kalau sudah ada tandatangan Pak Menteri, mungkin sudah selesai,” ujar Fabiano, Selasa (30/4/2019).

Namun, pemilik nomor punggung 15 ini tak mau terus larut dalam kekecewaan. Terlebih jadwal kick off Liga 1 2019 dimundurkan menjadi 15 Mei mendatang.

BACA JUGA:

Jadwal Leg Kedua 8 Besar Piala Indonesia Belum Jelas, Begini Respon Radovic

 

Persib Dapatkan Pengganti Srdjan Lopicic, Siapakah Dia?

 

“Kalau buat saya bagus karena masih proses (naturalisasi). Tapi buat pemain lain yang sudah bersiap dari Januari pasti jenuh. Tapi itu proses bagus untuk semua pemain agar bisa lebih beradaptasi dan saling kenal,” katanya.

Persib sendiri memang baru mendapatkan dua pemain baru yakni Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto. Tak hanya itu, Persib juga berencana akan mendatangkan satu pemain asing pengganti Srdjan Lopicic.

“Tapi saya juga berharap saya bisa bermain. Karena itu, saya mau hari ini (proses naturalisasi) selesai agar saya bisa didaftarkan. Karena tak hanya saya, tapi juga pemain calon naturalisasi lainnya,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar