oleh

Jadwal Leg Kedua 8 Besar Piala Indonesia Belum Jelas, Begini Respon Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak mau dipusingkan dengan ketidakjelasan jadwal leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan Borneo FC.

Sedianya laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (29/4/2019). Namun, lagaterpaksa dibatalkan karena pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan dengan alasan masih disibukkan dengan Pemilu dan berdekatan dengan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Pihak kepolisian lantas memberikan rekomendasi kepada panpel Persib untuk bisa menggelar pertandingan pada Sabtu (4/5/2019). Namun hingga kini PSSI selaku operator belum memberikan keputusan.

BACA JUGA:

Persib Dapatkan Pengganti Srdjan Lopicic, Siapakah Dia?

 

Persib Vs Borneo FC Dipastikan Diundur, Begini Kata Miljan Radovic

 

“Kami memiliki plan sampai C, atau nanti bisa jadi D atau sampai Z. Kita tunggu saja. Yang penting kami sudah siap untuk fisik dan taktik lebih dari Borneo FC,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (29/4/2019).

Akan tetapi pelatih asal Montenegro ini berharap di leg kedua nanti, suporter fanatik tim berjulukan Maung Bandung ini bisa hadir ke Stadion dan memberikan dukungan. Alasannya karena dukungan itu akan membangkitkan motivasi para pemainnya untuk meraih kemenangan.

Pasalnya Tdi leg pertama yang telah digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) lalu, timnya kandas dengan skor 1-2.

“Kami berharap bobotoh bisa hadir support pemain karena pemain sudah siap untuk menang dan punya motivasi lebih,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar