by

Mulan Jameela Belum Tentu Lolos ke Senayan, Ini Alasannya

BandungKita.id, GARUT – Mulan Jameela, caleg DPR RI Nomor urut 5 dari Partai Gerindra belum dipastikan lolos otomatis ke senayan. Di Kabupaten Garut, raihan suara istri Ahmad Dhani itu juga sama dengan nomor urutnya yakni di posisi lima.

Mulan hanya meraih 13.793 suara. Jauh tertinggal dari raihan suara Muhammad Husein yang mencapai 57.590. Sedangkan posisi kedua diraih Subarna sebanyak 26.167 suara.

Raihan suara Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi juga lebih baik dari Mulan Jameela. Masing-masing mendapat suara sebesar 30.660 dan 14.771.

BACA JUGA :

Hasil Pleno di Garut, Prabowo-Sandi Raih 72.16 Persen Suara

 

Jurnalis di Garut Protes ke Kapolres Soal Kekerasan yang Menimpa Dua Jurnalis di Bandung

 

“Untuk kursi DPR RI di dapil Jabar XI (Garut, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya) hitungan kami dapat tiga kursi. Yang sudah pasti itu Muhammad Husein dan Subarna,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan, Sabtu (4/5/2019).

Sedangkan untuk kursi ketiga di DPR RI masih belum pasti. Saat ditanya kemungkinan Mulan melenggang ke Senayan, Enan menyebut belum bisa ditentukan.

“Itukan (kursi DPR ketiga) harus lihat hasil dari Tasik juga. Kami juga belum tahu karena ranah DPP. Kalau yang dua nama itu sudah pasti karena raihan suaranya juga tinggi di Garut,” ucapnya. (M Nur el Badhi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment