oleh

Soal Rene Mihelic, Begini Respon Mengejutkan Robert Alberts

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan kecocokannya dengan Rene Mihelic. Padahal gelandang asal Slovenia itu baru pertama kali menjalani sesi latihan bersama Maung Bandung.

Apalagi, kata Robert, pemain yang sebelumnya membela Delhi Dynamos yang berlaga di kasta tertinggi Liga India itu memiliki rekam medis yang sangat bagus.

“Saya pikir dia cocok, di medical check up dia bagus, dan dia bisa kita registrasi untuk Liga. Tidak ada masalah, semua bagus,” ucap Robert di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (8/5/2019).

BACA JUGA:

Skuat dan Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2019 Segera Diperkenalkan, Catat Jadwalnya

 

Berseragam Persib, Status Rene Mihelic Masih Tanda Tanya

 

Tak hanya itu, Robert juga memberikan apresiasi kepada Mihelic lantaran memiliki kondisi fisik yang baik meski sudah dua bulan pemain berusia 30 tahun itu tidak menjalani pertandingan.

“Dia terakhir bertanding tanggal 20 maret, jadi itu dua bulan lalu. Tapi dia terlihat fit dan adaptasi dengan situasi disini, dia punya skill bola yang bagus,” katanya.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini memastikan Mihelic menjadi pemain rekrutan terakhir Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2019.

“Dia jadi pemain terakhir yang bergabung,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar