oleh

Bobotoh Menaruh Harapan Besar, Ini Respon Robert Rene Alberts

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah menyadari bahwa bobotoh menaruh harapan besar untuknya. Setidaknya membawa Persib jauh lebih baik dan bahkan juara di Liga 1 2019.

Menurutnya, keinginan itu merupakan hal yang normal untuk seorang pelatih. Tentunya dia berharap bisa mewujudkan keinginan para bobotoh.

“Kami akan berusaha untuk memikul ekspektasi itu sebaik mungkin. Penting untuk kami memulai Liga dengan meraih poin dan akan otomatis berkembang karena Rene (MIhelic) sudah bergabung dan beberapa pemain juga sudah bisa bertanding,” ujar Robert di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (9/5/2019).

Sebelumnya Persib masih harus menunggu beberapa pemain tambahan untuk menutup segala kekurangan. Hasilnya tim berjulukan Maung Bandung ini terhenti di babak delapan besar Piala Indonesia usai disingkirkan Borneo FC.

BACA JUGA:

Ini Jumlah Pemain Persib di Liga 1 2019

 

Soal Rene Mihelic, Begini Respon Mengejutkan Robert Alberts

 

“Jika kalian melihat laga melawan Borneo mereka sudah full tim sejak beberapa pekan sebelumnya dan Persib terbilang sedikit terlambat termasuk saya sebagai coach karena tidak memulai musim dari awal, tapi kita lihat nanti,” katanya.

Robert pun berencana akan mengajak seluruh pemainnya untuk outbond dengan tujuan agar kebersamaan antar pemain bisa terbentuk.

“Senin kami akan pergi ke motivation camp di pegunungan. Tapi saya tidak tahu dimana, mungkin gunung tertinggi disini. Atau kami akan pergi ke area hutan dan menginap bersama semalam untuk saling berkumpul dan berbicara bersama,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar