Ini Jumlah Pemain Persib di Liga 1 2019

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dipersiapkannya menghadapi Liga 1 2019.

Bahkan nama-nama yang jumlahnya mencapai 29 pemain itu sudah diberikan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Tapi kita punya situasi untuk Fabiano. Jika Fabiano jadi WNI (warga negara Indonesia), dia gabung,” ujar Robert, Kamis (9/5/2019).

Menurut pembicaraannya dengan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa proses naturalisasi Fabiano Beltrame akan segera rampung. Sehingga bek kelahiran Brasil itu bisa menjadi bagian dari Persib di musim 2019.

“Teddy datang dan bilang Fabiano tetap bisa didaftarkan sampai 22 Mei dan bisa bergabung di Liga. Teddy optimis dia bisa jadi WNI, naturalisasinya diterima,” katanya.

BACA JUGA:

Soal Rene Mihelic, Begini Respon Mengejutkan Robert Alberts

 

Skuat dan Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2019 Segera Diperkenalkan, Catat Jadwalnya

 

Disisi lain, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan akan terus berupaya membantu Fabiano menjadi WNI yang saat ini prosesnya masih tertahan di Kementerian Sekretariat Negara.

“Mudah-mudahan saja lancar, tidak ada masalah dan tidak ada gangguan,” ucap Umuh.

Namun, bila pada akhirnya proses naturalisasi itu tak rampung hingga jendela transfer pemain untuk Liga 1 2019 ditutup, Umuh mengaku tak khawatir. Sebab menurutnya Persib masih memiliki bek andalan lainnya yakni Achmad Jufriyanto.

“Tapi Fabiano tetap di Persib. Sampai kapanpun juga tetap di kita dulu dengan tidak dipinjamkan. Kita akan berusaha sampai proses naturalisasinya selesai,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment