oleh

Launching Tim Persib 2019 Siang Ini Dipastikan Berlangsung Sederhana, Ini Alasannya

BandungKita.id, PERSIB – Launching tim Persib Bandung musim 2019 yang akan digelar di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019) akan berlangsung sederhana. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Budi Bram Rachman selaku penanggung jawab acara.

Menurutnya konsep itu dilakukan karena pihaknya terkendala waktu. Pasalnya Liga 1 2019 akan mulai dihelat 15 Mei mendatang. Selain itu, masih dalam suasana puasa menjadi alasannya.

“Memang acaranya tidak semeriah tahun yang lalu, tapi mudah-mudahan tidak mengurangi kekhidmatan acaranya,” harap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA :

Robert Alberts Tidak Akan Ubah Gaya Bermain Persib

 

Ini Jumlah Pemain Persib di Liga 1 2019

 

Sesuai konsep, acara launching tersebut hanya akan memperkenalkan tim, jersey dan mitra yang menjadi sponsor Persib.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya kan outdoor. Dan tahun lalu ada tambahan sekalian peresmian gedung Graha Persib yang baru. Sementara tahun ini kita lebih fokus ke pengenalan tim, sponsor dan jersey baru,” katanya.

Namun demikian, lanjutnya acara ini tidak bisa dihadiri banyak bobotoh. Sebab tempat acara memiliki keterbatasan.

“Tempatnya terbatas karena kita menggunakan ballroom hotel. Jadi tidak banyak undangan juga yang kita sebar. Dan untuk bobotoh yang tidak bisa masuk bisa menyaksikan secara langsung acara bisa lihat di live streaming youtube dan twitternya Persib,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar