Robert Alberts Puji Transisi Cepat dari Bertahan ke Menyerang Pemain Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang melihat peningkatan permainan yang diperlihatkan anak asuhnya dalam game internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 12 Mei 2019 malam.

Menurut pria asal Belanda itu, para pemain sudah berhasil memperagakan transisi permainan secara apik. Ia berharap, simulasi pertandingan malam itu bisa menjadi bekal bagi Maung Bandung dalam menatap kompetisi Liga 1 2019 nanti.

“Beautiful. Ini penting untuk semuanya, bukan tim A atau B, tapi semua pemain tentang bagaimana transisi dari bertahan ke menyerang. Dan saya pikir itu adalah bagian terbaik dari game internal hari ini. Tim bisa menerapkan transisi yang cepat dari bertahan ke menyerang,” kata Robert.

Baca juga: Jersey Persib 2019 Mengalami Perubahan, Begini Penampakannya : Lebih Keren Enggak?

Pada pertandingan malam itu, tim B mengalahkan tim A dengan skor akhir 5-4. Gol tim B dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-35 dan 45, Gian Zola pada menit ke-74, Wildan Ramdhani pada menit ke-86 dan Agung Mulyadi pada menit ke-90.

Sedangkan gol balasan dari tim A disumbangkan oleh Febri Hariyadi pada menit ke-16, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-28 dan menit ke-42 (P), dan Ghozali Siregar pada menit 90+2.***

Sumber: Persib.co.id

Comment