oleh

Menang Lawan Persipura, Begini Kata Supardi Nasir

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir ucapkan rasa syukur dengan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura.

Tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 3-0 di laga perdana Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya, tidak mudah mengalahkan Persipura. Terlebih selama ini Persib memiliki catatan buruk kala mengawali Liga. Setidaknya sejak tiga tahun terakhir, Persib selalu gagal meraih kemenangan.

Ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, ditahan imbang oleh Arema FC di Liga 1 2017 dan kembali ditahan imbang Tira-Persikabo 1-1 di Liga 1 2018.

Baca juga: Kalahkan Persipura di Laga Perdana, Begini Respon Robert Rene Alberts

Namun kini, Persib berhasil memyudahi hasil negatif itu dengan meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor cukup telak 3-0.

“Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan tercapai. Semua pemain kerja maksimal. Mudah-mudahan ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” harap Supardi usai pertandingan.

Supardi mengatakan bahwa kunci sukses kemenangan Persib atas Persipura yakni adalah ketenangan. Dengan ketenangan semua pemain mampu memeragakan permainannya dengan baik.

“Seperti yang coach (Robert Rene Alberts) bilang statistik bukan jadi patokan. Tapi kita tenang. Alhamdulillah ini seperti yang cita citakan dan target kita tercapai,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar