oleh

Bintang Leicester City James Maddison Jadi Buruan Empat Klub Raksasa Inggris

BandungKita.id, BOLA – Leicester City tidak berniat menjual pemain bintangnya, James Maddison kepada klub manapun di bursa transfer musim panas 2019. Meskipun telah mematok harga tinggi, mereka tidak berniat untuk menjual talenta mudanya itu, seperti dilansir Mirror, Rabu (5/6/2019).

Kabarnya, Manajer Brendan Rodgers tidak ingin kehilangan Maddison di Stadion King Power. Pemain asli Inggris itu masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga Juni 2023. Hal tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi empat klub besar Premier League yang menginginkan jasanya.

Dua klub Manchester, United dan City, serta Liverpool dan Tottenham, dikabarkan menginginkan James Maddison. Namun, keinginan Brendan Rodgers untuk mempertahankannya menjadi kendala utama bagi empat klub besar itu.

BACA JUGA :

VIDEO : Real Madrid Gencar Buru Pemain Muda Jepang yang Dijuluki “Messi dari Jepang”, Lihat Skillnya

 

Real Madrid Resmi Datangkan Striker Muda Ini dari Frankfurt, Harganya Fantastis

 

Leicester City memboyong Maddison pada tahun 2018 dari Norwich FC dengan harga Rp306 miliar. Pemain muda itu langsung memukau dengan mencatatkan gol terbanyak klub setelah rekan setimnya, Jamie Vardy dengan raihan 18 gol.

James Maddison menyumbang tujuh gol dan tujuh assist dari 38 penampilannya pada musim 2018-2019. Menurut Metro.co.uk, pemilik nomor 10 di skuat The Foxes ini menjadi satu di antara beberapa talenta muda di Inggris.

Pemain usia 22 tahun itu berhasil masuk skuat nasional Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate untuk UEFA Nations League. Bahkan Jemes Maddison akan membela negaranya untuk Piala Eropa U-21 di Italia pada musim panas 2019 mendatang.

Berkat talentanya itu, James Maddison menjadi incaran klub raksasa Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, langkah mereka terhambat oleh Leicester City yang enggan menjual pemain mudanya itu.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Komentar