oleh

Puncak Peringatan 31 Tahun BBMC Indonesia Bakal Dihelat di Lombok

BandungKita.id, BANDUNG – Komunitas pecinta motor klasik, Biker Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia menggelar pra-event, di Komplek Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (13/6/2019).

Acara tersebut diisi dengan kegiatan silaturahmi, antar anggota, pendiri maupun pengurus BBMC. Acara tersebut dihadiri sejumlah pecinta motor klasik dari Kota Bandung, Garut, Sumedang, Cianjur, serta sejumlah wilayah luar Jawa Barat, seperti Kalimantan dan Jawa Timur.

“Hari ini kita bagikan juga karpet untuk masjid, ada juga santunan untuk adik-adik yatim piatu 31 orang, BBMC ingin berusaha membagi manfaat bagi lingkungan, bukan hanya buat kita saja,” kata ketua BBMC Indonesia atau El Presidente, Jhony ‘Be Good’ Zakaria.

Baca juga:

EventKita: Bandung Color Me Up 2019

 

Menurut Jhony acara tersebut digelar menyongsong hari ulang tahun BBMC Indonesia ke-31 yang akan digelar pada 20-21 September 2019 Di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain di Lembang, pra-event kedua juga akan di gelar di Batununggal, Kota Bandung pada 6 Juli mendatang dengan mengusung konsep Family Day, berlokasi di Panghegar Waterboom.

“Kami pilih Lombok karena adalah salah satu chapter tertua dan loyal, kami akan lakukan acara besar di sana, sejarah Lombok dengan BBMC Indonesia juga memiliki kemiripan, juga ingin menarik kembali wisatawan ke lombok.

Baca juga:

EventKita: Global Switch Off Earth Hour Bandung 2019

 

Jhony juga mengatakan, yang menjadi ciri khas dari acara ulang tahun Bikers Brotherhood Motorcycle Club Indonesia setiap tahun adalah mengangkat budaya lokal.

“Braotherhood akan mengangkat budaya, kita akan angkat tradisi perisaian, terus juga kuliner yang khas, dengan pemerintah setempat juga kita kerja sama,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya ulang tahun ke-31 Bikers Brotherhood Motorcycle Club Indonesia bisa lebih memperkuat tali persaudaraan baik sesama anggota, pengurus, maupun dengan masyarakat sekitar.***(Tio Rohmatulloh/BandungKita)

Editor: Restu Sauqi

Komentar