Band Noah Kembali Tampil di Kota Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Band papan atas asal Kota Bandung, Noah akhirnya tampil kembali di kota kelahirannya. Noah yang telah lama tidak melakukan konser di Kota Bandung akan menjadi headline dalam festival musik terbesar di Bandung, Now Playing Festival.

Semenjak Noah merilis album “Keterkaitan Keterikatan” pada tanggal 14 Agustus 2019 silam, Noah belum sempat melangsungkan konser di Bandung.

Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar mengatakan, Noah akan mengisi festival musik Now Playing Festival yang rencananya di langsungkan pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang.

“Iya Noah sudah masuk line up pengisi acara nanti, kan udah lama juga gak main di Bandung,” kata Aris di Bandung, Sabtu (23/11).

BACA JUGA:

Striker Barito ini Akan Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Persib

 

“Di acara kami nanti, Sahabat Noah Kota Bandung dan sekitarnya bisa melihat langsung idola mereka, yaa ini angin segar lah buat sahabat Noah” tuturnya.

Antusiasme Sahabat Noah Bandung juga sudah terlihat, Aris mengklaim, tiket presale Now Playing Festival ini hanya dalam waktu kurang dari satu jam langsung diserbu setelah Noah dikonfirmasikan akan tampil di acara tersebut.

Dapat diketahui Festival Musik tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 22 desember 2019 di Lapangan Pussenif Kota Bandung ini juga akan menampilkan banyak nama besar lain seperti Naif, Tulus, raisa, Fourtwnty, dan masih banyak lagi. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment