oleh

Kim Waspadai Dua Pemain Tira Persikabo

BandungKita.id, PERSIB – Jelang laga Persib Vs Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019, Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mewaspadai dua pemain Tira Persikabo yaitu Wawan Febrianto dan Loris Arnaud.

Menurutnya, Wawan dan Loris adalah dua pemain kunci di Tira Persikabo. Oleh karena itu, ia menilai Laskar Padjajaran bukanlah tim yang gampang untuk dikalahkan.

“Jadi pemain lokal dan asing, sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci, dan kami akan siap hadapi mereka,” ucapnya.

Baca juga: Pertandingan Persib Vs Madura United Berpotensi Ditunda

Seperti diketahui Maung Bandung kemenangan pada laga tersebut, pasalnya hasil tersebut penting untuk bisa menjaga persaingan papan atas klasemen.

Guna meraih kemenangan, Kim berjanji akan kerja keras. Persiapan panjang timnya menjadi modal penting mendulang tiga poin.

“Untuk pertandingan kami siap, sudah cukup lama dan panjang. Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy dilatihan, saya rasa siap untuk pertandingan hari selasa,” kata pemilik nomor punggung 23 tersebut.***(Restu Sauqi)

Komentar