by

Ini Target Kim Jeffrey Saat Melawan Bhayangkara FC Besok

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menargetkan tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Pasalnya di tiga laga sebelumnya, timnya hanya mampu meraih hasil imbang. Imbasnya, tim berjulukan Maung Bandung ini berada di posisi kedelapan dengan raihan enam poin.

“Setelah hasil yang agak mengecewakan kemarin, kita ingin mengambil tiga poin untuk pertandingan besok. Kemarin kita sudah main cukup bagus tapi ya ini sepak bola. Besok kita ingin bermain 3 poin,” tegas Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/6/2019).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (FAY/BandungKita.id)

 

Kim sendiri optimistis raihan tiga poin bisa didapatkan timnya. Sebab selama ini masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang cukup matang.

“Kita sebagai pemain sudah sangat siap menghadapi Bhayangkara, siap menghadapi instruksi pelatih,” katanya.

Pemilik nomor 23 ini juga menyadari bahwa di laga nanti tiga rekannya diragukan tampil karena masih mengalami cedera. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto.

Namun Kim tetap percaya tanpa ketiganya, kekuatan Persib tetap sama lantaran seluruh pemain yang membela Persib memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA :

Hadapi Bhayangkara FC, Persib Wajib Raih Tiga Poin

 

Tiga Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

 

“Meski ada satu pemain yang tidak main, masih ada pemain lainnya yang sama atau hampir sama untuk mempercayai setiap pemain. Jadi tidak akan masalah dan akan kuat untuk pertandingan besok,” imbuhnya.

Kim berharap di laga nanti, Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung dipenuhi bobotoh. Alasannya hanya agar lebih meningkatkan motivasi para pemain untuk meraih kemenangan.

“Tentunya kita sebagai pemain ingin bermain dengan stadion yang penuh dengan dukungan bobotoh, spiritnya, dan pasti lawan akan tertekan dengan penuhnya stadion ya mudah mudahan stadionnya penuh. Yang penting bagi kita besok berjalan dengan lancar,” kata Kim.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment