oleh

Tiga Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

Bandungkita.id, PERSIB – Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengaku belum bisa merekomendasikan ketiga pemainnya untuk bisa tampil melawan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto. Ketiganya masih dalam pantauan karena mengalami cedera.

Ezechiel mengalami cedera di bagian bahu kanannya saat tampil melawan Madura United, Minggu (23/6/2019) lalu. Bahkan di laga tersebut pemilik nomor punggung 10 tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Tapi perkembangan perbaikan daripada bahunya sudah jauh lebih baik. Bahkan bisa dibilang lebih cepat,” ujar Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (28/6/2019).

Baca juga:

Ini Penjelasan Dokter Persib Soal Kondisi Ezechiel N’Douassel

 

Meski demikian, Rafi belum bisa memastikan Ezechiel untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya masih butuh beberapa tahapan untuk bisa merekomendasikan Ezechiel tampil di laga tersebut.

“Saya juga masih harus melihat perkembangan Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic. Karena sampai saat ini katanya masih merasakan nyeri, terutama Rene,” katanya.

Baca juga:

Pelatih Persib Senang Lihat Perkembangan Positif Vizcarra

 

Rafi memastikan akan mengupayakan ketiga pemainnya ini untuk bisa tampil menghadapi Bhayangkara FC tanpa cedera. Sehingga baik Ezechiel, Jufriyanto dan Rene bisa memberikan kontribusi yang positif dan memberikan kemenangan untuk Persib.

“Saya dan fisioterapi akan terus berupaya agar ketiganya bisa main. Kita lihat perkembangannya, karena masih ada waktu dua hari lagi sebelum pertandingan dimulai,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar