oleh

Wabup KBB Hengky Kurniawan Optimistis Persib Pecundangi Persija, Ini Prediksi Skornya

BandungKita.id, KBB – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan memprediksi laga big match antara dua tim raksasa Tanah Air, Persija vs Persib Bandung akan berjalan menarik sekaligus “panas”. Namun ia optimistis Persib akan mampu meraih kemenangan pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) sore ini.

Meski pada laga sebelumnya Persib baru saja menelan kekalahan pahit dibantai Persebaya 4-0, Hengky yakin pasukan Maung Bandung sudah melupakan kekalahan tersebut dan bangkit saat menghadapi rival abadi, Persija Jakarta. Menurut Hengky, tim asuhan Robert Rene Alberts tentu tak mau kembali mengecewakan para bobotoh.

“Insya Allah saya yakin Persib bakal menang lawan Persija nanti sore. Motivasi para pemain Persib pasti akan sangat berlipat karena sebelumnya mengalami kekalahan,” ujar Hengky kepada BandungKita.id, Rabu (10/7/2018).

Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan optimistis Persib menang lawan Persija. Ia memprediksi Persib menang 2-1 atau 1-0. (foto:istimewa)

Empat laga terakhir tanpa kemenangan bukanlah catatan bagus bagi tim sekelas Persib. Oleh karena itu, ujar Hengky, laga melawan Persija menjadi momentum yang tepat bagi Pangeran Biru untuk bangkit sekaligus mengobati kekecewaan para bobotoh dan pencinta Persib di Tanah Air.

Apalagi, kata wakil bupati berparas ganteng itu, Persib memiliki modal besar untuk bangkit saat menghadapi Persija yakni kembali bermainnya sejumlah pemain andalan seperti Esteban Vizcarra, Gian Zola dan Achmad Jufriyanto. Bahkan dua nama yang disebut di awal bermain cukup impresif saat menghadapi Persebaya.

BACA JUGA :

Ini Prediksi Skor Persija vs Persib Menurut Warga Bandung

 

Begini Harapan Rene Alberts Kepada Pemainnya Saat Persib Hadapi Persija

 

“Kembalinya Vizcarra menurut saya akan membawa dampak positif buat Persib. Kemarin permainan dia bagus sekali bersama Zola. Hanya saja Persib kuang beruntung karena kurang konsentrasi. Overall kemarin Persib main bagus sebenernya. Pasti nanti lebih bagus lagi,” kata Hengky yang merupakan salah satu bobotoh fanatik Persib ini.

Ia memprediksi pelatih Robert Rene Alberts sudah menyiapkan strategi khusus saat menghadapi Persija. Sebagai pelatih berkualitas dan berpengalaman, Hengky yakin Rene Albert akan mampu menyuntik semangat dan mental pasukan Maung Bandung yang tengah terluka.

“Selain strategi, tentunya pelatih pasti menyiapkan mental bertanding pasukannya. Saya optimistis Persib menang 2-1 atau 1-0 dari Persija. Mari bobotoh kita berdoa untuk kemenangan Persib,” kata Hengky seraya berharap bobotoh benar-benar berdamai dengan The Jakmania, suporter Persija. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar