oleh

Begini Harapan Rene Alberts Kepada Pemainnya Saat Persib Hadapi Persija

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menaruh harapan tinggi kepada para pemainnya untuk tampil baik saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). Alasannya agar kemenangan bisa didapatkan Maung Bandung.

Sebab selama ini Rene Alberts menilai timnya dalam kondisi yang kurang baik setelah kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya. Kekalahan itu memperburuk kondisi Persib karena di tiga laga kandang sebelumnya timnya hanya mampu meraih dua kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (FAY/BandungKita.id)

“Kami sedang dalam performa yang kurang baik setelah kalah di laga tandang. Ini akan kembali menjadi laga tandang jadi kami tidak ingin kembali menelan kekalahan. Besok kami akan coba bermain sebaik mungkin untuk mendapat hasil terbaik dan semoga bisa meraih tiga poin,” harap Robert di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

BACA JUGA :

Terlalu Berisiko, Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Jakarta

 

Jelang Lawan Persija, Persib Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

 

Pelatih asal Belanda ini merasa sedikit lega lantaran Persija Jakarta juga dalam keadaan kurang baik. Terbukti tim berjulukan Macan Kemayoran itu berada di posisi ke-14 dengan raihan lima poin.

“Tapi saya menaruh respek kepada Persija. Saya tahu ada banyak pemain bagus di Persija dan salah satunya Steven Paulle yang musim lalu menjadi pemain saya di Makassar. Pemain Persib juga saya lihat selama dua bulan bergabung cukup seimbang dan berharap di laga besok menjadi pertandingan yang seru antara kedua tim,” katanya.

Namun demikian, ia berharap laga nanti bisa menjunjung nilai fair play dalam sepak bola. Tujuannya hanya agar pertandingan enak untuk disaksikan.

“Dua tim dengan tradisi dan saya harap besok bertanding dengan adil di dalam lapangan sehingga semua orang bisa menikmati pertandingan ini, tetap fokus dan mencurahkan perhatian ke dalam lapangan,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar