oleh

Keok Lagi-Keok Lagi, Persib Makin Tertinggal dalam Perburuan gelar Juara

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung kembali keok alias mengalami kekalahan beruntun. Usai dibantai Arema FC 5-1, Maung Bandung juga menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Barito Putera.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019) malam, skuat asuhan Robert Rene Alberts kalah akibat gol di detik-detik injury time tepatnya pada menit 90+4 melalui Adi Setiawan.

Akibat kekalahan ini, Persib bahaya besar mengancam skuat Pangeran Biru. Selain makin sulit dalam persaingan gelar juara, Persib juga terancam terlempar ke zona degradasi karena posisinya disalip tim-tim lain.

Pada laga yang berjalan keras dan permainan kasar dari tim tuan rumah, Maung Bandung sebenarnya memiliki sejumlah peluang. Namun tak ada gol yang tercipta.

BACA JUGA :

Persib Siap Bangkit Lawan Barito Putera

 

Tanpa Ezechiel dan Bojan Malisic, Maung Bandung Diterkam Singo Edan 5-1

 

Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar masing-masing memiliki sejumlah peluang manis. Namun, seluruh peluang tak dapat dikonversi menjadi gol.

Maung Bandung yang tampil menekan di babak kedua justru harus menelan pil pahit setelah kebobolan di menit akhir melalui sundulan Adi Setiawan di kotak penalti. Akibat gol ini raihan satu poin yang hampir di depan mata, buyar. Persib pun harus pulang dengan kekalahan dan tak mendapat poin sama sekali.

Kekalahan beruntun yang diperoleh Persib tentu harus menjadi perhatian serius tim pelatih maupun manajemen. Jika tak segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, bukan tak mungkin Persib akan semakin tertinggal dari perburuan gelar juara bahkan terlempar ke zona degradasi. (M Zezen Zainal M)

Komentar