Cedera Paha, Rene Mihelic Jalani Masa Pemulihan

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Persib Rene Mihelic mengalami cedera otot paha kanan. Akibatnya ia harus absen membela Maung Bandung saat melawan Persela Lamongan.

Saat ini Rene harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 8 Agustus 2019.

Dokter tim Persib Rafi Ghani berharap cedera yang dialami pemilik nomor punggung 82 itu tidak terlalu serius. Kondisi pemain asal Slovenia itu kini dalam pemulihan lebih dan mendapat perawatan dari fisioterapis Bandung United, Wendy Ariyanto.

“Rene ada nyeri di paha bagian depan, sekarang lagi ditangani oleh fisioterapi, mudah-mudahan bukan cedera serius. Setelah saya pulang baru diperiksa secara keseluruhan,” kata Rafi dilaporkan situs resmi Persib.

Baca juga:

Supardi Rasakan Persib Sedang Sakit

 

Seperti diketahui, Mihelic bersama enam pemain Maung Bandung lainnya ikut berlatih bersama Bandung United.

Keenam pemain tersebut adalah, Puja Abdilah, Artur Gevorkyan, Saepuloh Maulana, Muchlis Hadi Ning, Zalnando dan Fabiano Beltrame. Semua pemain tetap berlatih semangat guna menjaga kebugaran.

Latihan pagi ini berlangsung normal selama dua jam, dimulai pukul 08.00 WIB latihan dijadwalkan selesai pukul 10.00 WIB.***

Comment