oleh

Supardi Rasakan Persib Sedang Sakit

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir sebut timnya dalam keadaan sakit. Pasalnya di tiga laga sebelumya, tim berjulukan Maung Bandung ini mengalami kekalahan.

Masing-masing 0-2 melawan Bali United, 1-5 dari Arema FC dan 0-1 oleh Barito Putera. Alhasil Persib harus puas menempati peringkat ke-12 dengan perolehan 13 poin.

Karena itu di laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) kemenangan diharapkan bisa didapatkan.

BACA JUGA:

Upaya Keras Persib Demi Kalahkan Persela

 

Tekad Persela Kalahkan Persib

 

“Saya yakin pemain bisa atasi semua ini, walaupun sedikit sulit karena situasi ini yang bisa sembuhkan pemain adalah kemenangan. Kita menang, In shaa Allah akan sedikit terobati,” ujar Supardi di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (7/8/2019).

Pemilik nomor punggung 22 ini pun meminta kepada Bobotoh untuk tetap mendukung dan mendoakan timnya meski saat ini dalam keterpurukan. Sebab dukungan dan doa itu memiliki peran yang sangat penting bagi perkembangan tim.

“Target saya pribadi sebagai pemain selalu berikan yang terbaik. Bukan karena putaran pertama ini sisa empat pertandingan lagi, tapi di setiap pertandingan saya memberikan yang terbaik dan mengambil poin, itu target pribadi,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar