Darije Kalezic Sebut Pertandingan Melawan Persib Merupakan Laga Penting

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sebut timnya akan menghadapi laga penting di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019). Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan salah satu besar di Indonesia dan salah satu tim kuat peserta Liga 1 2019 meski berada di posisi ke-11 klasemen sementara.

“Kami sudah tahu kualitas dan kelemahan Persib. Dan kami mempersiapkan diri kami dengan baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain baik dan memenangkan pertandingan,” ujar Darije di Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Baca juga:

Persib Wajib Kerja Keras untuk Mengalahkan PSM Makassar di Kandangnya

 

Pelatih berkewarganegaraan Swiss ini juga mengaku sudah mempersiapkan diri meski di laga nanti beberapa pemain andalannya tidak bisa dimainkan.

“Saya bisa beritahu kalian, Guy Junior dan Bayu Gatra tidak bisa bermain. Bayu mengalami robekan kecil di meniskusnya. Dan kemarin lawan Barito robekannya membesar. Dan dia perlu mendapatkan antroskopi dan operasi kecil,” katanya.

Selain itu, lanjutnya kiper utamanya Rivky Mokodompit juga masih mengalami kendala dengan cederanya. Namun ia tak mau ambil pusing lantaran PSM masih memiliki stok pemain pengganti.

Baca juga:

Hadapi PSM, Laga Emosional Bagi Robert Alberts

 

“Di bek kanan juga kami punya banyak pilihan. Taufik bisa main kiri, Beni bisa main kanan. Kipuw juga bisa main di kanan,” tuturnya.

Darije menyebut Persib cukup diuntungkan melawan PSM lantaran pelatihnya Robert Rene Alberts sebelumnya menangani tim berjulukan Juku Eja ini. Bahkan durasinya sejak musim 2016 silam.

“Tapi kalau pemain melakukan tugasnya dengan baik yang mana berbeda dengan musim lalu, kami bisa memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan dengan dukungan fans, kami bisa menampilkan game yang bagus dan memastikan tiga poin untuk PSM,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment