Hadapi PSM, Laga Emosional Bagi Robert Alberts

Bandungkita.id, PERSIB – Laga emosional akan dirasakan Robert Rene Alberts saat tim asuhannya Persib Bandung, berhadapan dengan PSM Makassar, Minggu (18/8/2019).

Pasalnya tim berjulukan Juku Eja itu merupakan tim yang pernah dibesutnya sejak musim 2016 sebelum memutuskan bergabung dengan Persib.

Robert pun mengakui memiliki kenangan manis bersama PSM. Bahkan hampir membawa Pasukan Ramang Ayam Jantan dari Timur ini menjadi juara di Liga 1 2018 lalu.

BACA JUGA:

Bojan Malisic Masih Tetap Bela Persib

 

Ini Profil Singkat 3 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

 

“Ya, saya punya ingatan menyenangkan dengan Makassar. Saya senang dengan memori dengan Arema. Saya juga senang dengan situasi saya sekarang di Persib. Itu hanya bagian dari pekerjaan dan tugas saya sekarang memastikan Persib menang di setiap pertandingan,” ujar Robert, Jumat (16/8/2019).

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini mengaku butuh waktu untuk bisa membangun Persib menjadi tim kuat yang berlaga di kasta tertinggi Indonesia.

“Sekarang saya membangun Persib. Seperti Jurgen Klopp membangun Liverpool. Dia butuh 2-3 tahun untuk sukses dan kami juga akan melakukan itu. Persib sedang berada di jalur yang tepat,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment