by

Dihukum Lagi Komdis PSSI, Begini Reaksi Umuh Muchtar

Bandungkita.id, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan tidak bisa mendampingi timnya bertanding di Liga 1 2019. Setidaknya hingga tiga pertandingan kedepan.

Larangan itu diberikan Komisi Disiplin PSSI karena Umuh dianggap mengucapkan kata-kata yang tidak patut di media terkait hasil akhir Liga 1 2019.

Ini merupakan kali kedua Umuh dijatuhi hukuman. Sebelumnya pria yang akrab disapa Pak Haji ini dihukum percobaan larangan 3 bulan tidak boleh masuk ke stadion alias selama putaran pertama Liga 1 2019.

BACA JUGA:

Kalahkan Persib, Darije Kalezic Puji Penampilan Anak Asuhnya

 

Hukuman itu diberikan karena Umuh dianggap mengucap perkataan tidak patut kepada wasit dalam laga kandang melawan Bali United (26/7/2019) lalu.

Umuh mengaku sudah mengetahui hukuman yang menimpanya meski dari media. Namun demikian Umuh memastikan tidak akan mempermasalahkannya.

“Saya tidak mau ambil pusing ya kalau soal itu. Saya tidak ada masalah lah kalau soal itu. Lagi pula saya juga sudah capek, saya tidak masalah tidak ke lapangan juga. Apalagi saya lagi sibuk-sibuknya juga saat ini,” tegas Umuh, Senin (19/8/2019).

BACA JUGA:

Kalah Dari PSM Makassar, Begini Kata Robert Alberts

 

Meski demikian Umuh mengaku tidak mengetahui perkataan yang telah dilontarkannya hingga membuat Komdis PSSI menghukumnya.

“Tapi biar saja, nanti pun juga kedepan akan lebih baik. Tunggu saja, saya tidak akan banyak bicara dulu,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment