by

Omid Nazari Tambah Suka Dengan Persib, Kenapa?

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Omid Nazari semakin suka dengan tim berjuluk Maung Bandung ini. Itu ia rasakan saat menjalani laga perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8/2019).

“Ini tim yang sangat bagus dan saya suka. Besar harapan kami mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua,” ungkap Nazari usai menjalani sesi latihan.

Pemain kelahiran Swedia ini beruntung lantaran tak perlu banyak waktu untuk beradaptasi. Apalagi gelaran Liga di Indonesia memiliki jadwal pertandingan yang sama dengan Liga Filipina yang baru saja dibelanya.

Baca juga:

Jalani Latihan Perdana, Nick Kuipers Bandingkan Sepakbola Indonesia dan Belanda

 

“Jadi saya masih dalam kondisi fisik kompetitif ketika datang kesini. Memang sedikit butuh adaptasi tapi saya harap bisa cepat menyesuaikan diri,” katanya.

Bahkan ia juga pernah merasakan pertandingan di Indonesia dengan melawan Persija Jakarta ketika membela Ceres Negros di AFC Cup 2019.

“Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya kini antusias untuk bermain di laga seperti itu,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor : Restu Sauqi

Comment