oleh

Robert Alberts Pastikan Dedi Kusnandar Tetap di Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan Dedi Kusnandar akan tetap bersama timnya.

Pernyataan itu ia lontarkan untuk menepis segala rumor yang menyebutkan Dedi Kusnandar akan hengkang dari Persib tepat di paruh musim Liga 1 2019. Dari kabar yang didapat, pemilik nomor punggung 11 itu tengah diincar Borneo FC.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez melalui Presiden Klub, Nabil Husein sempat mengutarakan minatnya memboyong Dedi. Menurutnya pemain yang akrab disapa Dado itu merupakan pemain pintar dan sudah mengetahui apa yang diinginkan Gomez.

Baca juga:

Kevin Tak Sabar Melakoni Laga Perdana Bersama Persib

 

“Saya pikir banyak tim yang tertarik dengan pemain kita, dan itu normal ketika mulai dibukanya bursa transfer pemain. Ada pemain yang tidak main reguler maka tim lain menghampiri karena tahu dengan kekuatan pemain,” ungkap Robert, Rabu (28/8/2019).

Meski demikian, Pelatih asal Belanda ini memastikan Dado akan tetap bersama timnya meski selama ini kurang menit bermain. Artinya Dado tidak akan meninggalkan Persib dan bermain untuk Borneo FC.

“Dedi adalah pemain yang digunakan. Dia baru kembali dari cederanya. Tapi sekarang dia siap untuk maju ke level selanjutnya seperti sebelum dia cedera. Jadi Dedi adalah pemain saya. Dia tetap bersama kita,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar