by

Kevin Tak Sabar Melakoni Laga Perdana Bersama Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Penyerang anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis menunjukan antusiasnya untuk bisa berlaga di Liga 1 2019. Terlebih namanya sudah didaftarkan menjadi pemain Maung Bandung dalam bursa transfer pemain paruh musim.

Namun, penyerang asal Belanda ini masih menunggu kabar lebih lanjut. Apakah bisa segera bermain melawan PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) atau harus menunggu hingga putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

“Saya menunggu untuk bisa main hari Jumat (lawan PSS Sleman). Saya berharap administrasi segera selesai jadi kita bisa bermain secepatnya,” harap Kevin, Rabu (28/8/2019).

Baca juga:

Persib Buka Peluang Rekrut Bek Timnas U-18

 

Kevin semakin berantusias karena ingin merasakan atmosfer Bobotoh seperti yang terjadi pada saat ikut bertandang ke markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019) lalu.

“Saya sangat senang melihat Bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu,” katanya.

Meski demikian, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 ini cukup menyayangkan karena di laga tersebut Persib hanya meraih hasil imbang 1-1.

Baca juga:

Usai Kedatangan Pemain Timnas, Persib Lepas Tiga Pemain Muda

 

“Babak pertama kita bermain cukup bagus dan babak kedua bermain sangat bagus. Mereka harusnya mendapat tiga poin ketika pulang kerumah,” tuturnya.

Karena itu, Kevin berharap proses administrasi berjalan baik sehingga ia bisa membantu Persib meraih kemenangan yang selama ini sulit dikalahkan.

Kevin optimistis kedepan Persib jauh lebih baik. Terlebih dia akan berduet di lini depan bersama Ezechiel N’Douassel.

“Dia (Eze) pemain yang sangat kuat. Dia jago bikin gol. Dia sangat bagus dalam bergerak kesana kemari dan kita bisa bekerjasama untuk membawa kemenangan. Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini kesempatan untuk menggapainya,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment